Polisi  

Lantamal I Kebut Serbuan Vaksinasi Mrnuju Indonesia Sehat Bebad Covif-19

logopit 1642479145539

Dirgantara7.Com//Belawan,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) terus menggelar serbuan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Belawan dan sekitarnya, bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Komang Makes, Medan Belawan, Senin (17/01/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, RSAL Komang Makes Belawan menerjunkan dua tim serta menargetkan 100 orang tervaksin setiap harinya menggunakan serum Sinovac. Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I dengan tiada mengenal lelah terus melayani masyarakat yang bisa datang setiap waktu untuk melakukan vaksinasi.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan bahwa Lantamal I akan terus memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Belawan. Harapannya, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat mampu menambah imunitas.

Dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini sudah terdapat varian baru dari virus Covid-19, sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin dalam upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional menuju Indonesia Sehat Bebas Covid-19.

(Dispen Lantamal I )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com