Lomba Kebersihan Tingkat Dusun Desa Bonto, Camat Sinjai Tengah Umumkan Pemenangnya

IMG-20210406-WA0142

Buserdirgantara7.com//Sinjai, Pelaksanaan kegiatan lomba kebersihan tingkat Dusun Desa Bonto kecamatan sinjai tengah kabupaten sinjai terlaksana dan pengumuman pemenangnya di umumkan pada hari ini, Selasa 06/04/2021.

Dari pantauan media di lokasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Tengah Muh.Jufri S.Sos, beserta rombongan, Kepala Desa Bonto Mappiare S.Sos, Kepala Puskesmas Manimpahoi Muh.Kaswin SKM, Ketua BPD beserta anggota, Ketua PKK Desa Bonto beserta anggota, Tim kader posyandu, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Bhabimkamtibmas Polsek Sinjai Tengah, serta Babinsa dari Koramil 03 Sinjai Tengah, dan Para Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Kepala Desa Bonto Mappiare S.Sos dalam pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa “Dengan terlaksananya kegiatan lomba kebersihan tingkat Dusun ini adalah berkat kerja sama adik-adik mahasiswa kuliah kerja karya Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) angkatan 01, dan segenap para masyarakat dan Pemerintah Desa Bonto kecamatan sinjai tengah.” Ungkapnya.

Ditambahkannya, “Kami atas nama Pemerintah Desa Bonto sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada para adik-adik mahasiswa umsi dan segenap masyarakat di ketiga Dusun di Desa Bonto. Jadi harapan saya selaku Kepala Desa kiranya dengan diadakannya lomba kebersihan ini yang di laksanakan oleh para mahasiswa umsi, kiranya masyarakat dapat termotifasi akan pentingnya kebersihan lingkungan, dan bagi warga Dusun yang mendapatkan nilai peringkat akhir atau ketiga agar jangan berkecil hati, dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, meskipun kita ketahui bersama bahwa di Desa kita ini terutama akses jalannya masih banyak yang perlu dibenahi.” Harapnya.

Camat Sinjai Tengah Muh.Jufri S.Sos juga menambahkan dalam arahannya menyampaikan bahwa “Dari hasil pantauan kami di lapangan di ke tiga Dusun ini yaitu Dusun Bululohe, Dusun Kessi, dan Dusun Jira, kami bersama tim dari kecamatan sinjai tengah sudah dapat menyimpulkan dan telah menilai bahwa yang mendapatkan nilai tertinggi atau peringkat ke satu adalah dari Dusun Kessi, kemudian peringkat ke dua dari Dusun Bululohe, dan peringkat ke tiga dari Dusun Jira. Dan kiranya dengan hasil penilaian ini kiranya jangan ada yang berkecil hati, sebab masing-masing Dusun semuanya mendapatkan hadiah dan hasil penilaian kami itu dari kecamatan adalah murni tampa terkecuali.” Ungkapnya.

Rilis : Andini

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com