Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Lomba Pengucapan Panca Prasetya korpri, Kecamatan Malili Raih Juara 1

buserdirgantara7
88
×

Lomba Pengucapan Panca Prasetya korpri, Kecamatan Malili Raih Juara 1

Sebarkan artikel ini
Img 20231127 Wa0196

Luwu timur,–Dirgantara7.com // Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri) dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun korpri ke 52 yang jatuh pada tanggal 29 November 2023 mendatang tingkat kabupaten Luwu Timur berlangsung dengan lancar dan sukses.

Img 20231127 Wa0197

Tercatat 48 peserta yang terdiri dari perwakilan OPD, kecamatan, PGRI serta Kemenag Lutim ikut ambil bagian dalam kegiatan yang berlangsung di aula sasana praja kantor bupati Luwu Timur,Senin (27/11/2023) .

Lomba ini disaksikan langsung Sekretaris Daerah ,Bahri Suli selaku ketua Korpri Kabupaten Luwu Timur , Sekwan, Aswan Azis,Staf Ahli pembangunan Rapiuddin Thahir, kepala BKPSDM, Hj.Rosmiati Alwy, Kabag organisasi serta panitia lomba .

Seluruh Para peserta lomba berusaha menampilkan yang terbaik sesuai kriteria penilaian juri lomba Pengucapan Panca Prasetya korpri meliputi ; Ketepatan dalam pengucapan/hapal, Sikap dan Penampilan , Artikulasi kejelasan kata per kata, Intonasi dan kelengkapan atribut peserta.

Dari hasil penilaian dewan juri; maka ditetapkan pemenang lomba : Juara I : RISNAWATI, SP (Kec. Malili), Juara II : YONASTY SUMULE SORRENG, ST (Disdagkop), Juara III : ABDUL MALIK,A. MD. Far ( Dinkes), Harapan I : TARA GEDI MELATI, S.STP (Kec. Tomoni), Harapan II: SULDIAH MASKUR, ST ( Kec. Towuti), dan juara Harapan III: WINARTI ARUMI, S. Pd ( PGRI Kec. Nuha)

Usai pelaksanaan lomba, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur,H.Bahri Suli mengapresiasi partisipasi para peserta lomba Pengucapan Panca Prasetya korpri dari seluruh OPD.

” Sebagai ketua Korpri, saya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh peserta lomba yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Juara bukan yang utama, tapi bagaimana kita menjukkan jiwa korsa kita sebagai pegawai negeri sipil dalam dengan turut ambil bagian dalam kegiatan ini” kata Sekda Bahri Suli.

Sebagai informasi, HUT korpri ke 52 Kabupaten Luwu Timur tahun 2023 dirangkaikan dengan Hari Guru, HUT PGRI ke 78 dan hari kesehatan Nasional ke 59.(ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-Muh Juari)