Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Kesehatan

”Malang” Ibas Anak di Lampung Tengah Mengalami Gizi Buruk Perlu Uluran Tangan Para Dermawan

buserdirgantara7
43
×

”Malang” Ibas Anak di Lampung Tengah Mengalami Gizi Buruk Perlu Uluran Tangan Para Dermawan

Sebarkan artikel ini
Img 20240202 Wa0022

Dirgantara7.com//Lampung Tengah.Anak seorang janda Ibu Septi Rahayu, Ibas Adhyastha Prasraya Mahanipuna yang berumur 12 Tahun mengalami sakit gizi buruk, memerlukan bantuan para dermawan dan pemerintah setempat, Jum’at (02/02/2024)

Malang nasib seorang janda, punya anak simata wayang mengidap sakit gizi buruk yang saat ini sudah berumur 12 tahun, warga miskin yang sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan khususnya Dinas terkait yang ada di kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung Maupun Pusat.

Seorang Ibu janda dan anaknya tersebut, bertempat tinggal di dusun Mulyokaton RT 024/ Re 010 Desa Totokaton, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Ibu dari Anak tersebut, memohon pada Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan dinas terkait lainnya, agar dapat perduli pada nasib yang di alami mereka saat ini.

“Ya harapan saya pada pemerintah Lampung Tengah khususnya dinas-dinas terkait dan para dermawan Sudi kiranya dapat membantu meringankan beban dan penderitaan yang kami alami,” tuturnya pada tim media ini.**

(Tim_Red)