momoccx

Manajemen PT LESTARI ASRI JAYA ( LAJ ) pemutusan hubungan kerja

  • Bagikan
logopit 1652365383911

Dirgantara7.Com//JAMBI – Manajemen PT LESTARI ASRI JAYA ( LAJ ) pemutusan hubungan kerja , yang di antaranya diminta untuk menandatangani surat pengunduran diri.

Yaman salah satu anggota dari PT LESTARI ASRI JAYA dan sekarang dengan status anggota perusahaan LAJ mengajukan rasa merintih terhadap perusahaan LAJ atas dasar pemutusan hubungan kerja tanpa ada surat peringatan dan kejelasan.
Kamis 12 Mei 2022.

Berdasarkan keterangan dari Yaman selaku mantan anggota PT LAJ.
Pihak dari manajemen PT LAJ memberikan surat pemutusan hubungan kerja kontrak tanpa ada alasan jelas dan setelah itu saya suruh untuk mengosongkan perumah yang saya tempati secepat nya,karna rintihan belum ada kejelasan saya masih bertahan dan belum angkat kaki dari perumahan,dan dikemudian hari nya pihak dari PT LAJ mendatangi saya dengan tujuan agar saya menyepakati pengunduran diri setelah surat pemutusan hungan kerja kontrak diberikan dengan saya.

Baca juga:  Pemprov Sumsel Ajukan Beli 4 Mobil Baru Senilai 2,3 Miliar PW Pemuda Muslimin Berikan Kritikan

Pada hari Rabu tepat nya pagi menjelang siang pihak dari rombongan PT LAJ mendatangi kediaman yaman dengan melontarkan kalimat kata yang kencang.
Apabila perumahan tersebut tidak dikosongkan dalam jangka 2 hari maka kami dari pihak PT LAJ akan melakukan pengusiran secara kasar,karna kamu tidak hak lagi disini,ungkapnya.

Berdasarkan laporan yaman terhadap Media Buser Dirgantara7 agar turut bisa membantu untuk menyelesaikan masalah tersebut,di karenakan keluarga besar Yaman merasa tidak tenang dan ketakutan dengan kalimat yang selalu di lontar pihak dari PT LAJ.

Tepat nya hari Kamis 12 Mei 2022 jam 10.00 wib telah diadakan pertemuan antara pihak perusahaan LAJ dengan Yaman dan disaksikan Tim Buser Dirgantara7 dan Babinsa,tetapi berdasarkan hasil pertemuan belum ada kejelasan dan titik terang.

Baca juga:  Kapolda Jambi Dampingi PJ Gubernur Jambi,Tinjau pospam pelayanan Di KM 158 kec.Batang Asam

Maka dari itu atas nama Yaman menyampaikan kepada pihak yang berkepentingan dan yang berwenang dibidang persalahan yang ia rasakan saat,meminta bantuan dan keadilan untuk permasalahan ini.|pungkasnya

Reed/sario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com