Mantap kampung Way Dente realisasikan bantuan langsung tunai (BLT) DD tahap akhir.

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//TULANGBAWANG.”kampung way dente kecamatan dente teladas kabupaten tulang bawang provinsi Lampung.realisasikan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap akhir(12)di tahun 2021.

 Dalam kegiatan ini dihadiri oleh! Kepala kampung way dente bapak Ali rahman camat Dente teladas, babinsa, babinkamtibmas, ketua BPK,tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh Aparatur kampung Way Dente.

 Pelaksanaan pembagian BLT daidakan di  balai kampung,pada pukul 09wib sampai dan masyarakat yang menerima BLT DD berjumlah 45 KPM.dan di Sertai pembagian masker.25/10/2021.

 Dalam sambutan bapak kepala kampung way dente bapak Ali rahman menyampaikan,, bahwa penerima BLT ini berjumlah 45 KPM,setiap kpm menerima dana sebesar 300 Dikalikan 3 bulan sekaligus berjumlah 900 per KPM.sesuai dengan jawaban konsultasi penyaluran BLT DD. NO.S/1532/W08/3,2021.Badan pengawas keuangan dan pembangunan (BPKP)

Baca juga:  Jelang Peringati HUT-RI Ke-76, Mengingat Jasa Pahlawan Kejaksaan Negeri Simeulue Tabur Bungah di Laut

 Alhamdulillah sudah 100%BLT sudah tersalurkan di tahun 2021.dan ini sudah melalui proses penyaringan yang akurat agar yang menerima bantuan ini adalah orang yang benar benar masuk kriteria, dan sesuai anjuran pemerintah.dan blt DD ini diserahkan langsung tunai.

Kepala kampung way dente bapak Ali rahman juga menyampaikan bagi masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai ini agar dapat memanfaatkan sedemikian rupa sehingga dapat mencukupi kebutuhan keluarga dalam kondisi vandemi ini,tutup nya.

Hepi Suhara

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com