Berita  

Melalui Gerai Vaksin Merdeka Kapolsek Pagaden Monitoring Vaksin Anak SD di Wilayah Hukumnya

img 20220107 wa0151

Dirgantara7.Com//SUBANG- Guna meningkatkan kekebalan tubuh anak dari serangan virus pandemi covid varian terbaru yang kini sudah mulai masuk ke Indonesia, Kapolsek Pagaden gelar Vaksinasi Merdeka di dua Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Pagaden dan Cipunagara, pada 07 Januari 2022 sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan Vaksinasi Merdeka ini dipimpin oleh Kapolsek Pagaden AKP Jono Sujono, S. Up., dengan didampingi oleh Waka Polsek Pagaden AKP DARMONO, S.IP.,
Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden, bersama Team Medis dari PKM Pagaden, Pagaden Barat, Gunung Sembung & Cipunagara.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 2.580 orang siswa SD telah dilakukan vaksinasi dosis satu dari beberapa SD yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden yang terdiri dari tiga wilayah Kecamatan yakni, Kecamatan Pagaden, Pagaden Barat dan Cipunagara.

Berikut nama-nama Sekolah Dasar dari tiga wilayah yang siswa siswinya telah dilakukan vaksinasi merdeka,

Kecamatan Pagaden
SDN Majasari, SDN Mayangsari, SDN Melati, SDIT Hikamtudien, SDN Pagaden 1, SDN Lengkongsari, SDN Budi Karya, SDN Gunung Sembung & SDN Susukan.

Kecamatan Cipunagara
SDN Kidang Pananjung, SDN Tanjung I, MI al Huda, SDN Susupan Mulya I, SDN Susupan Mulya II & SDN Jati Baru II.

Kecamatan Pagaden Barat
Di wilayah Desa Balingbing, Desa Cidahu & Desa Cidadap.

Disampaikan Kapolres Subang melalui Kapolsek Pagaden AKP Jono, telah dilaksanakan Vaksinasi Merdeka bagi anak siswa siswi SD yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden, kegiatan ini dinilai perlu dilakukan guna meningkatkan kekebalan tubuh anak terhadap virus corona menjelang pembelajaran tatap muka, ucap Jono.

Mudah-mudahan lanjut Jono, dengan telah dilaksanakan vaksinasi serentak bagi siswa siswi SD ini kedepan pembelajaran tatap muka disetiap sekolah bisa dilakukan dengan kuota pul 100%, pungkasnya

Red/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com