momoccx

Membludaknya wisatawan di sejumlah tempat wisata di Jawa Barat saat libur Lebaran

  • Bagikan
img 20220508 wa0060

Dirgantara7.Com//Subang– Membludaknya wisatawan di sejumlah tempat wisata di Jawa Barat saat libur Lebaran diwarnai banyak kejadian anak hilang. Kejadian ini pun dialami oleh salah satu pengunjung tempat wisata D’castello, Ciater Subang, Minggu (08/5/2022).

Beruntung, Personel Polwan Polres Subang yang tengah berpatroli di objek wisata dengan sigap membantu dan akhirnya menemukan anak tersebut.

Salah Satu Personel Polwan Polres Subang, Briptu Sulis, mengatakan bahwa, kejadian itu berawal saat anak tersebut asyik bermain dengan ibunya di dalam objek wisata, hanya saja, karena kurangnya pengawasan orangtua, anak itu justru terpisah.

Hal tersebut Briptu Sulis, langsung mencarinya dan menemukan anak laki-laki berusia 6 tahun tersebut, ditemukan dalam keadaan basah kuyup karena kehujanan.

Baca juga:  Polsek Biau Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Treacking dan Screening Peserta CPNS PPPK Tekan Covid-19 di Buol

“Kami menemukan anak malang tersebut dalam keadaan basah kuyup, karena memang situasi di tempat wisata saat ia hilang sedang diguyur hujan,” ujar Briptu

Dari kejadian tersebut, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Personel Polwan Polres Subang pun turut menghimbau kepada wisatawan yang berlibur untuk selalu menjaga keluarganya, terutama anak anak yang masih di bawah umur.

“Jangan sampai karena terlalu asik menikmati tempat wisata, anak anda menjadi korban,” jelas Briptu Sulis.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com