Memperingati HDKD 2021, Kantor Imigrasi 

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Lhokseumawe — Pada Selasa 26 Oktober 2021, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kota Lhokseumawe, Unit Pelaksana Teknis Kementrian Hukum dan HAM Aceh dalam wilayah kerja Kota Lhokseumawe melaksanakan Kegiatan Tabur bunga bersama.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Bapak Fauzi, Kepala Lapas Kelas IIA Lhokseumawe Bapak Nawawi, dan Kepala Bapas Lhokseumawe Bapak Abu Hanifah beserta jajaran struktural serta perwakilan pegawai masing-masing Unit Pelaksana Teknis.

Kegiatan diawali dengan upacara tabur bunga yang dipimpin oleh Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe, yang mana dalam amanatnya disampaikan agar kita senantiasa mengenang jasa pahlawan dan senantiasa berdoa agar arwah para pahlawan bangsa ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya. Setelah kegiatan doa bersama, secara simbolis pemimpin upacara melakukan penaburan bunga yang kemudian diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Baca juga:  FIMA Mendukung Penuh Perbub Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Tapal Batas Dan ini Harapannya.

Dalam kegiatan ini, Fauzi selaku Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe terlihat khusuk dalam penaburan bunga di atas makam para pahlawan sembari memanjatkan doa untuk mengenang jasa para pahlawan. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, dan seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

(Ridwan)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com