Menanggapi Perkataan Akun Facebook Condrat Sinaga Di Medsos adv.Aperius Gea,SH,MH.angkat bicara.

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Media adalah suatu alat atau sarana yang di gunakan untuk menyampaikan pesan dan komunikator kepada khalayak./18/10/2021

Melalui media selain kita mengetahui baik yang sudah terjadi, yang baru terjadi dan yang akan terjadi dari pendapat pendapat berbagai profesi. Media tidak mengenal suku, agama, budaya dan lain lainnya, tetapi yang paling utama email dan kata sandi atau dengan cara lain. Media kadang- kadang kita di buat senyum sendiri, ketawa sendiri, marah-marah sendiri dan lain-lain.

“Adv. Aperius Gea menyampaikan,saat ini sedang beredar vidio seseorang dengan nama akun facebook Condrat Sinaga dalam perkataanya bahwa didalam pernikahan Suku Nias,mertua laki laki yang mengambil perawan menantunya sebagai penghargaan.Hal ini sangat tidak benar dan jangan-jangan yang membuat perkataan itu di facebook justru beliaunya atau keluarganya yang sudah seperti itu makanya dia bisa bercerita tutur Adv. Aperius Gea.

Baca juga:  Wajib Scan QR Code Upaya Mutus Rantai Penyebaran Covid-19 Pintu Masuk Polres Subang

Tindakan yang ada dalam vidio atau pemilik akun condrat sinaga jelas melanggar UU NO. 40 TAHUN 2008 Tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis serta UU No. 11 tahun 2008 Tentang ITE dan harus di serahkan kepada pihak yang berwajib yaitu POLISI RI,” Ungkapnya.

Dia menambahkan, karena ini delik aduan ya mesti ada yang mengadu atau yang melapor kepada pihak berwajib.

Mengakhiri tanggapannya terkait akun Facebook Codrat Sinaga yang sudah viral di medsos kepada wartawan, Ianya mengharapkan kepada saudara/i yang sesama suku nias, jangan terpancing dan jangan terprovokator atas perkataan tersebut. Kita selalu mengedepankan hukum yang berlaku di NKRI,karena negara kita adalah negara hukum,” ucapnya.

Baca juga:  Puluhan Masyarakat Divaksin di Gerai Vaksin Ditpamobvit Polda Aceh Bersama Mahasiswa UIN Ar-Raniry

Re/Rl

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com