momoccx

Menekan adanya Penyebaran Covid 19, Jajaran Polsek Blanakan gelar Patroli PPKM Level 2, 

  • Bagikan
img 20220518 wa0002

Dirgantara.7Com/Subang-/Sebelumnya, sebagaimana arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni Pihak jajaran Polsek Blanakan menggelar Operasi PPKM Level 2, di Wilayah Hukum Polsek Blanakan yang di pimpin langsung Kapolsek Blanakan, AKP. Aan Sukana./17/5/2022

Sementara Kapolsek bersama Jajaran nya langsung melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Blanakan Subang.

“Ya kami bersama anggota jajaran Polsek Blanakan menggelar Operasi PPKM Level 2, hal ini tentunya untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid 19, walau saat ini di Kabupaten Subang, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Blanakan sudah Alhamdulillah tidak ada yang terkena, namun kami tetap memberikan himbauan Prokes terhadap masyarakat,” ujar AKP. Aan Sukana.

Baca juga:  Polwan Polres Subang Gencar Lakukan Himbauan Prokes & Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Selanjutnya, AKP. Aan Sukana pun menyampaikan bahwa saat ini Ada beberapa penyakit yang sedang ramai, maka dari itu pihak nya tetap menghimbau Prokes dan juga 5 M.

“Kami pun tidak hanya memberikan himbauan terhadap masyarakat, akan tetapi kami juga membagikan masker dan menyampaikan agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan diri kita,” jelas AKP. Aan.

Selanjutnya, dalam kegiatan Operasi PPKM Level 2 ini pun, masyarakat menyambut baik, dan tentunya mereka mengerti dan paham mengenai penting nya mengunakan masker unutuk pecegahan penyebaran wabah Virus Covid 19.

Rilis/@.Jajang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com