Meningkatkan Program Kerja Perkumpulan MOI Way Kanan Raker Perdana Tahun 2022

logopit 1643641759853

Dirgantara7.Com//WAY KANAN-Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia (DPC MOI) Way Kanan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) perdana di rumah makan Guntur yang bertempat di Kampung Umpu Bakti , Kecamatan Blambangan Umpu , Kabupaten Way Kanan.Senin 31/01/2022.

Raker perdana itu, dipimpin langsung oleh Indra sebagai Ketua DPC MOI Way Kanan,dalam sambutannya Indra mengajak seluruh anggota pengurus organisasi, agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan sesama anggota. Ucapnya.

Dia juga menjelaskan tugas dan pungsi masing – masing anggota pengurus,”Mengingat Surat Keputusan (SK) DPC. MOI Way Kanan, baru saja kita terima pada November 2021 lalu, maka saya berharap agar dapat mari kita sama sama membesarkan organisasi ini dengan transparan,saling menegur atas salah dan hilap secara propesional”,Jelasnya.

Dipenghujung sambutannya, Ketua DPC. MOI Way Kanan, meminta agar selalu terus menjalin rasa kekeluargaan serta ketransparanan sesama anggota pengurus dan ciptakan rasa kepercayaan satu sama lain, hal tersebut juga disampaikan oleh seluruh anggota yang hadir.

Turut hadir Deta Suryana selaku Sekretaris dan Su’in Kasiati sebagai Bendahara,serta diikuti pula oleh segenap anggota pengurus organisasi kewartawanan ini.

(Shafari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com