Polisi, TNI  

Meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Dandim 0103/Aut, Berkunjung ke Kapolres Aceh Utara.

img 20220906 wa0137

Aceh Utara ,—Dirgantara7.com | Bertujuan untuk bersilaturahmi dan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., berkunjung ke Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M.

img 20220906 wa0136

Letkol Inf Hendrasari Nurhono, yang merupakan Dandim 0103/Aut saat kunjungi Polres Aceh Utara menyebutkan kunjungan ke Polres Aceh Utara bertujuan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Aceh Utara, aman, tertib dan kondusif.

“Kita sharing untuk saling menjaga, saling bekerja sama antara TNI-POLRI. Apabila ada permasalah kita langsung turun untuk mengatasi atau menyelesaikan agar tidak menyebar luas,”kata Letkol Inf Hendrasari Nurhono. S.I.P., M.I.P., selasa (06/09/2022) di ruang kerja Kapolres Aceh Utara.

Sementara Kapolres Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Dandim 0103/Aut, Diharapkan kunjungan tersebut bisa meningkatkan sinergitas dalam upaya menyukseskan program pemerintah. Diantaranya terkait vaksinasi.

“Semoga TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Asahan ini semakin kuat, dalam menjaga dan memelihara solidaritas dan sinergitas TNI Polri di Kab Acut, untuk sama sama membangun Kab Asahan agar lebih maju,”kata Kapolres.

Untuk kedepannya ada bnyak Tugas menanti Maka itu di harapkan dengan kedatangan Dandim 0103/Aut dapat bersinergi dalam upaya mensukseskan program pemerintah untuk masyarakat khususnya di Kab Aceh Utara. Pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain. Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono, Kapolres Aceh Utara Beserta Istri dan Perwira Staf Polres Aceh Utara, Para Pasi Kodim 0103/Aceh Utara dan pengurus Persit KCK Cab XX Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda.( sofyan )

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com