Polisi  

Menjadi Tenaga Pendidik di SMPN 1 Ory, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY di Sambut Antusias Oleh Para Siswa

logopit 1641714057338

Dirgantara7.Com//Maluku Tengah, – Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Pelauw, melaksanakan berbagai macam kegiatan guna mendukung tugas pokok Satgas, salah satunya yaitu kegiatan Binter. Kegiatan Binter yang dilaksanakan kali ini ialah menjadi Tenaga Pendidik (Gadik) di SMPN 1 Ory, Desa Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (9/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, empat orang anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Pelauw yang dipimpin oleh Sertu Reymon, memberikan pengajaran kepada para siswa SMPN 1 Ory tentang bagaimana cara baris berbaris yang benar.

Adapun materi baris berbaris yang diajarkan meliputi kerapian di dalam barisan, kedisiplinan dan latihan penghormatan. Pelatihan tersebut dilaksanakan di lapangan sekolah dan murid-murid SMPN 1 Ory terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam latihan.

Bapak Marcel mengucapkan terima kasih kepada para anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY karena sudah melatihkan cara baris berbaris dengan baik dan benar. “Sebelumnya para siswa SMPN 1 Ory belum tau bagaimana cara baris berbaris yang benar, setelah anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY datang dan memberikan pelatihan, murid-murid sekarang sudah bisa melaksanakan baris berbaris dengan benar”, ujar guru SMPN 1 Ory.

“Kami berterima kasih kepada bapak-bapak atas kesediaannya meluangkan waktu untuk menjadi tenaga pendidik di SMPN 1 Ory”, imbuhnya.(Pen Yonarhanud 11/Wby)

(Momo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com