Menjaga Kebersihan Kantor Kesbangpol Paluta

logopit 1643344989403

Dirgantata7.Com//Paluta – Sebagai upaya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan Kantor, seluruh PNS dan Non ASN melakukan kerja bakti bersama pada Jumat (28.01.2022).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.30 Wib tersebut dilakukan diseluruh lingkungan Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Padang Lawas Utara, pembersihan dilakukan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan Kantor dan juga untuk memberikan rasa nyaman bagi setiap pegawai yang ada lingkungan Kantor Bakesbangpol Paluta. Para PNS dan Non ASN yang hadir dalam kegiatan kerja bakti begitu antusias untuk membersihkan lingkungan kerjanya.

Selain melakukan pembersihan di lingkungan halaman Kantor, para Non ASN juga nampak melakukan pembersihan di ruang kerja masing-masing, Hal ini ini dilakukan sehingga dapat memberikan suasana ruangan setiap pegawai terlihat bersih dan tertata dengan baik.

“Kegiatan ini kita selenggarakan untuk menjaga lingkungan Kantor yang tetap bersih , karena dengan adanya lingkungan yang bersih dan nyaman tentu akan berpengaruh kepada kinerja dari setiap pegawai yang ada” tutur Kepala Badan Kesbangpol Yusuf MD Hasibuan. Selain itu menurut Muhammad Ikbal Tanjung S.sos dengan adanya kegiatan kerja bakti ini dapat memupuk rasa kebersamaan dari setiap pegawai sehingga dapat meningkatkan semangat integritas.

kegiatan kerja bakti untuk terus menjaga kebersihan lingkungan Kantor, sapaya Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Padang Lawas Utara bersih. ”Kita akan terus laksanakan kerja bakti sebagai suatu kegiatan yang rutin sehingga dapat menjaga kebersihan di lingkungan Kantor, selain itu dengan adanya kegiatan kerja bakti ini kita semua dapat terus bergotong royong demi menciptakan lingkungan Kantor yang sehat

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com