Mobil minibus Tebo,diduga membawa BBM ilegal jenis solar terbakar

logopit 1641047893991

Dirgantara7.com//Tebo-pada malam tahun baru,warga km.07 jalan lintas Tebo -bungo tepatnya di depan Mako Brimob heboh,pasalnya diduga satu unit mobil carry minibus bernopol bh 1098 Fu yang membawa bahan bakar minyak (BBM)ilegal terbakar,pada Jum’at(31/12/2021) sekitar pukul 22.30 wib.bertepatan pada malam tahun baru.

Mobil carry minibus diduga akan mengantar BBM tersebut akan diantar untuk aktivitas penambangan emas tanpa izin(PETI) di wilayah kabupaten Tebo.

Dari pantauan awak media ini.mobil tersebut membawa BBM ilegal sebanyak lima belas (15)galon BBM berjenis solar yang akan di antar untuk pemesan BBM tersebut.

Salah satu warga sekitar yang berinisial AJ yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa pada malam tersebut mengatakan bahwa mobil carry terbakar sekitar pukul 22.30 wib.dan mobil tersebut membawa BBM berjenis solar

logopit 1641048055700

“Kejadian sekitar pukul 22.30 wib, mobil membawa minyak solar,sumber api malam tadi kami lihat berasal dari depan mobil, sebelum mobil terbakar ludes,ada beberapa jerigen minyak yang masih berisi yang di keluarkan oleh sopir’.ujar nya AJ saat di tanyakan .

Sementara itu kasat Reskrim polres tebo AKP Reska S,IK saat di konfirmasi melalui telpon dan pesan akan melakukan tindak lanjutan siapa pemilik sopir dan minyak tersebut”ujarnya.

/Red//R.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com