momoccx

monitoring Pemantauan Arus Mudik Lebaran 1443 H, Di Ruas Tol Cipali Atau Di Wilayah Hukum Polres Subang

  • Bagikan
img 20220501 wa0034

Dirgantara7.com//Subang_Setelah bertugas monitoring pemantauan arus mudik lebaran 1443 H, di ruas Tol Cipali atau di wilayah Hukum Polres Subang, selama 3 x 24 Jam, Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi di dampingi Dir PAM Obvit Polda Jabar, Kombes Pol. M. Hidayat, dan juga di dampingi Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, Tinjau langsung personel Brimob dan Dalmas di Rest Area 102 A Tol Cipali Subang, Minggu pagi, (1/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi langsung menyambangi dan bersalaman dengan seluruh personel Brimob dan Dalmas di Tenda peritrahatan nya tersebut.

Sementara, Itu, Kapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi melalui Dir PAM Obvit Polda Jabar, Kombes Pol. M. Hidayat menghimbau agar tetap menjaga stamina, dan juga menjaga keselamatan diri dalam bertugas.

Baca juga:  Kapolsek Bungaya Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Hut RI ke-76 Tingkat Kecamatan Bungaya

“Sebagaimana arahan Kapolri, kehadiran di tenga-tengah masyarakat, mari kita tingkatkan, dan tentunya di musim mudik ini, kita tingkatkan untuk pelayanan masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram,” ujar Kombes Pol. M. Hidayat.

Selanjutnya, Dir PAM Obvit pun menambahkan bahwa, arahan Kapolri, pelaksaan mudik lebaran 1443 H saat ini, zero pecah kaca, sehingga dirinya mengajak untuk tetap ekstra menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat yang hendak mudik lebaran bersama keluarga nya.

Selanjutnya, usai bersilaturahmi dengan personel Brimob Polda Jabar dan Dalmas Polres Subang pun, Waka Polda mengajak berdoa bersama untuk keselamatan dan kelancaran saat bertugas.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com