momoccx

Mulai Kelihatan Arus Balek Keluar Dari Kota Bojonegoro.

  • Bagikan
img 20220508 wa0014

Dirgantara7.Com//Bojonegoro – udah mulai kelihatan persiapan prantau untuk kembali ke kota Aktivitasnya , kelihatan poros jalan kembali ramai lancar Minggu 08/05/2022

Dari jalan poros Desa maupun jalan poros Kecamatan mulai ramai lancar para pemudik akan balek ke tempat kerja masing – masing, setelahkumpul di keluarga , sanak familinya di kampung halamannya.

Untuk sebagian masyarakat udah mulai kelihatan berangkat untuk beraktifitas kembali umunya mulai hari minggu ini banyak keluar dari kota Bojonegoro ke arah Surabaya.

Dari pegawai negri maupun suwasta akan kembali masuk kerja kembali , sebagian mulai hari senin. Sehingga pemudik udah mulai balik di kota aktifitasnya .

Ada pula sebagian masih ingin menikmati kupatan bersama keluarga di kampungnya, setelah haari senin baru kembali beraktifitas di tempat kerjanya.

Baca juga:  DLH Diminta Tertibkan Katingan Di Tatanggo Desa Namlea Karena Tanpa Dokuemen Lingkungan

Dari pihak TNI , POLRI dan di bantu Dinas Perhubungan siap menjadikan masyarakat yang mau belek di jalan menjadi Aman, nyaman dan lancar.

Dengan adanya pos – pos pantau arus mudik menjadi arus balek dari Pemerintah juga TNI , POLRI, Dinas Perhubungan siap melayani 24 jam.

Untuk masyarakat kembali beraktifitas sampai tujuan masing – masing , dari dinas Kesehatan juga siap melayani priksa di pos – pos yang sudah di siapkan gratis untuk rehat sejenak.

Semua pos pantau di Bojonegoro di siapkan minuman gratis dari kopi , teh dan wedang jahe hangat, untuk rehat sejenak dan supaya menguranggi rasa capek maupun ngantuk.
Reporter ( Biro Bojonegoro )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com