momoccx

Naik Motor Trail, Kapolres Aceh Timur Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
img 20220514 wa0018

Dirgantara7.Com//Aceh Timur – Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. memimpin langsung penyaluran bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Peudawa, penyaluran Zakat dari penghasilan tetap anggota polres Aceh Timur lewat Program Jum’at Berkah, Jum’at 13 Mei 2022.

Uniknya dalam pembagian sembako ini, Kapolres yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Aceh Timur dengan mengendarai motor Trail dan mendatangi langsung KPM untuk menyerahkan bantuan sembako serta taliaasih kepada warga.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan baksos menggunakan kendaraan roda dua, kita membagikan beberapa paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, ungkap Kapolres.

Menurutnya, baksos yang bersumber dari zakat penghasilan personel Polres Aceh Timur ini akan terus berlangsung secara berkesinambungan dengan target warga kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polres Aceh Timur.

Baca juga:  TNI Bersama Warga Gotong Royong Di Lingkungan Makam Tgk Lhokseumawe Gampong Banda Masen

Kapolres menambahkan, bantuan ini merupakan wujud syukur dari Polri khususnya Polres Aceh Timur dan diharapkan bantuan ini sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat sedikit membantu dan meringankan kebutuhan pokok masyarakat. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Jurnalis: ARIS MUNANDAR
BUSER DIRGANTARA7.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com