momoccx

Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) Kapolres Bener Meriah di Kecamatan Wih Pesam

  • Bagikan
img 20220510 wa0111

Dirgantara7Com//Redelong-Untuk berinteraksi langsung antara petugas kepolisian dan masyarakat, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, meluncurkan program Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan masyarakat).

Seperti halnya yang dilakukan hari ini, Kapolres melakukan kegiatan ngobrol sambil ngopi dengan masyarakat kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (10/5/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di MKG Cafe Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, sekitar pukul 14:30 WIB, Kata Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H.

Ipda Kemat melanjutkan “tadi pada saat pelaksanaan Kapolres Bener Meriah berinteraksi langsung dengan beberapa masyarakat yang ada di cafe, sekaligus Kapolres Bener Meriah memperkenalkan diri”

Suasana akrab dan santai terlihat antara Kapolres dan masyarakat saat ngobrol tersebut, masyarakat bercerita kepada Kapolres tentang seputar pertanian dan keamanan di seputaran kecamatan Wih Pesam.

Baca juga:  Imigrasi Lhokseumawe Kawal Pendaratan Dan Evakuasi Etnis Rohingya

“Di sela-sela acara tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir, kemudian AKBP Indra Novianto juga membagikan nomor WhatsApp Kapolres kepada masyarakat” tutur Ipda Kemat

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com