Oknum Pimred Media Jaberpost.com Di Duga Menerima Suap Untuk Menayangkan Berita Tuduhan Penipuan

img 20220105 wa0003

Dirgantara7.Com//Jakarta – Diduga Oknum Pimred Media Jaberpost.com Menerima Suap untuk menayangkan berita yang tidak benar atas tuduhan kepimred media buserdirgantara7.com, Rabu 5/01/2022

Pimred Media jaberpost.com, dengan menayangkan berita tuduhan penipuan kepimred media buserdirgantara7.com dengan dengan pernyataan pak Aritonang Tigor Yang Langsung ditangapi oleh pimred media jaberpost.com tanpa konfirmasi, menanyakan kebenaranya ke pihak yang bersangkutan secara langsung.

Dugaan kami Pimred jaberpost.com menerima suap atas penayaangan pemberitaan yang tidak benar.

Dengan Pernyataan Pak Aritonang untuk melakukan penyogokan ke pihak oknum pengacara dan yang sedang menangani kasus penganiayaan yang di lakukan anak pak aritonang tigor di daerah tangerang.img 20220105 wa0004

Dengan adanya unsur sakit hati di karnakan pak aritong ingin bergabung dan menjabat sebagai (KPRWL) di media buserdirgantara7.com lagi, kami dari redaksi menolak dikarenakan tidak bisa untuk merilis berita kami dari redaksi tidak menerima bapak aritong dimedia kami lagi.

Kami dari redaksi media buserdirgantara7.com sangat keberatan dengan adanya berita yang ditayangkan pimred jaberpost.com. dengan tuduhan melakukan praktek penipuan, dan kami dari pihak redaksi tidak terima dengan adanya berita tersebut, tindakan sorang pimred jaberpost.com yang se olah – olah tidak memahami kode etik jurnalistik. dangan adanya pemberitaan tersebut maka kami dari redaksi akan mengambil langka ke jalur hukum.

(Kasmawati) PIMPINAN UMUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com