Polisi  

OMICRON sampai di Jawa Timur, BIN pacu Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di awal tahun 2022.

logopit 1641284524818

Dirgantara7.com//Mojokerto – Dengan munculnya kasus Omicron di Jawa Timur awal Tahun 2022 ini, BIN Daerah Jawa Timur melakukan langkah cepat dengan memacu vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun yang digelar di Mojosari, Mojokerto.

Pelaksanaan vaksin kali ini langsung menyasar siswa di sekolah dasar, seperti yang ada di SDN Seduri 2 Mojosari. Tampak anak-anak begitu ekspresif mengikuti kegiatan vaksin. Sebagian ada yang takut dan menangis, namun ketika sudah selesai disuntik dan dihibur oleh teman-temannya dapat kembali tertawa dengan ceria.

Dari perwakilan pendidik, Margotiono, S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah. “ Ya, kami bersyukur hari ini, siswa siswi kami telah divaksin Covid19. Harapan kami, mereka dapat kembali melaksanakan PTM dengan penuh keceriaan.”, ujarnya.

Anak-anak tersebut sangat rentan terhadap penularan varian Omicron, sehingga pemerintah memberikan perhatian khusus terhadap generasi penerus ini agar tidak sampai jatuh korban diantara mereka. Hal ini juga dengan mempertimbangkan kemungkinan rendahnya kepatuhan anak dalam memakai masker yang benar, tidak menjaga jarak atau tidak mencuci tangan.

Red/Thoyib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com