whatsapp image 2022 07 05 at 13.37.17

Operasi Pasar Akan Terus Dilakukan Sampai Harga Minyak Goreng Turun

img 20220129 wa0133

Dirgantara7Com//Subang-Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum terus memantau harga minyak goreng yang sampai saat ini belum turun di kisaran Rp20.000 per liter. Padahal, pemerintah pusat telah menetapkan harga minyak goreng kemasan sebesar Rp14.000 per liter.

“Harga minyak goreng belum bisa turun, masih bertengger di harga itu,” ucap Uu di sela-sela melakukan peresmian Pasar Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (29/01/2022).

Wagub Jawa Barat saat peresmian pasar yang menghabiskan anggaran Rp11,5 miliar, itu didampingi Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Dandim 0605/Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto.

Wagub Jawa Barat didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Barat Arifin Soedjayana, Sekda Kabupaten Subang Asep Nuroni, dan Ketua DPRD Kabupaten Subang Narca Sukanda.

Baca juga:  120 Bau Gagal Panen Di Desa Kiarasari Kacamatan Preng Subang

Orang nomor dua di Pemerintah Provinsi Jawa Barat, tersebut didampingi Kepala DKUPP Kabupaten Subang Yayat, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang Dikdik Solihin, Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, dan pejabat lainnya.

Wagub Jawa Barat menyampaikan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten/Kota akan berusaha bagaimana harga minyak goreng bisa sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita sudah beberapa kali melakukan operasi pasar di beberapa kabupaten, dan ini akan kami lakukan sampai harga minyak goreng turun yang ada di wilayah Jawa Barat,” pungkasnya.

Rilis/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com