Berita  

Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Tegur Puluhan Pengunjung Kafe

img 20220312 wa0035

Dirgantara7Com//Lhokseumawe – Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kota Lhokseumawe, Jumat (11/3/2022) malam. Dalam Operasi Yustisi ini, petugas gabungan menegur puluhan pengunjung kafe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe itu yakni kafe mobil di sepanjang Jalan T Hamzah Bendahara (depan eks kantor Bupati Aceh Utara).

“Dalam Operasi Yustisi ini, secara persuasif dan humanis, personel menegur para pengunjung dan pengelola kafe yang melanggar protokol kesehatan (prokes), seperti tidak membawa atau menggunakan masker,” ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, petugas mengajak pengunjung kafe dan masyarakat supaya tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun.

Selain itu, kata Kasi Humas, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin sebagai upaya mencegah lonjakan Omicron.

Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Bahkan, tiga kali dalam sehari. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes serta mengantisipasi lonjakan Omicron.

Rilis/Sofyan s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com