Oprasi Zebra Candi 2021 Satlantas Polres Pemalang Dalam Rangka Vaksinasi

  • Bagikan
logopit 1637855689220

Dirgantara7.com/Jawatengah, Vaksinasi diWilayah Kabupaten Pemalang sedang digencarkan mengingat masih dalam tingkat level 3 secara umum. Serta dalam Polres Pemalang juga ikut menggalakkan Vaksinasi diUnitnya.

Pagi ini Satlantas Polres Pemalang melakukan Kegiatan Vaksinasi dalam Rangka Oprasi Zebra Candi 2021 di Kantor Kecamatan Comal Kamis (25/11).

Saat ditemui BD7 korlap vaksinasi beliau adalah IPDA Sutrisno,SE. Menjelaskan bakti Unitnya Satlantas Polres Pemalang melakulan Oprasi zebra candi 2021 dengan Vaksinasi keMasyarakat khususnya diwilayahnya.

“Sasaran dari pada Kegiatan ini adalah yang diVaksin kisaran Umur 12 tahun hingga umur 60 tahun serta Lansia” terangnya.

“Tim Kami Satlantas Polres Pemalang membawa vaksin komplit dari dosia pertama dan dosis kedua dengan berbagai jenis vaksin ada moderna,sinovac,frizer, serta astrazenica” tuturnya.

Baca juga:  Pengurus DPD LIRA Mojokerto Raya yang Terpilih,Ingin Perkuat Kolaborasi ABCG

Tujuan Tim kami Satlantas Polres Pemalang berperan aktif dalam ikut memutus mata rantai Covid19 serta menysukseskan Program Pemerintah secara umum dan menaikkan level ketingkat 2 bahkan1 diKabupaten Pemalang.

“Harapan kami Unit Satlantas Polres Pemalang kegiatan Vaksinasi sukses baik ditingkat Daerah maupun Pusat Serta semua lapisan Masyarakat sehat semua dan Pandemi lekas Berakhir” pungkasnya.
(Sobirin)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com