PAC,Patron karimun gelar Acara bakti sosial,Patron peduli yatim piatu di bulan Ramadhan 1442H

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//karimun.
PAC Patron Kecamatan Karimun melaksanakan kegiatan Patron Peduli Sesama di Bulan Ramadhan. Yaitu Kegiatan buka bersama dan berbagi berkah untuk anak Yatim piatu pada Minggu malam ( 18/04/2021).

Kegiatan Patron Peduli Sesama dibulan ramadhan ini dilaksanakan di lingkungan RT. 03 Rw. 01 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua DPC Patron Kabupaten karimun. Andi Acok memberikan apresiasi luar biasa kepada PAC Patron Kecamatan Karimun.

” Saya memberikan Apresiasi yang luar biasa kepada PAC Patron Kecamatan Karimun. Karna Bergeliat melakukan aksi sosial untuk masyarakat, apa lagi untuk anak anak yatim piatu,” Ucapnya.

Andi menambahkan kegiatan Patron Peduli Sesama Di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk kedepannya.

Baca juga:  PPKM Darurat Resmi Diberlakukan Hari ini, Gubernur Khofifah : Ini Bentuk Upaya Bersama Untuk Keselamatan dan Perlindungan Warga

Sementara itu, Ketua PAC Patron Kecamatan Karimun. Apryadi mengatakan kegiatan Patron Peduli Bersama di Bulan Ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan dengan memberikan paket sembako kepada anak yatim piatu.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kami laksanakan di saat bulan puasa, selain berbuka bersama. Kami berbagi sembako kepada anak yatim piatu dan sedikit uang saku untuk mereka,” jelasnya.

Apryadi juga menjelaskan ada sekitar 15 paket sembako yang di berikan kepada anak yatim piatu pada kegiatan ini.

” kita sudah mendata terhadap 15 Orang anak yatim piatu yang ada di sekitar lingkungan ini. Mudah mudahan dengan berbagi sembako ini kegiatan Patron Berbagi Bersama mendapat berkah untuk kedepan,” pungkasnya.

Baca juga:  Ku Abdikan Cinta Untuk Mu Ya Robbi

Rilis : Nopri Ardi
Kprwl prov jambi.

banner 336x280
  • Bagikan
Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com