Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Pak Bhabin Polsek Ciasem kunjungi Sekurity BB Padi Sukamandi lakukan Binpamswakarsa

buserdirgantara7
108
×

Pak Bhabin Polsek Ciasem kunjungi Sekurity BB Padi Sukamandi lakukan Binpamswakarsa

Sebarkan artikel ini
Img 20230601 Wa0331

Subang.Buserdirgantara.7.com — Pelaksana Binpamswakarsa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamandijaya Polsek Ciasem Aiptu Tasli Melakukan kunjungan dalam rangka pembinaan Pengamanan Swakarsa (Bin Pam Swakarsa) kepada anggota Sekurity BB Padi Sukamandi Kamis. (1/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Tasli memberikan pembinaan ke Petugas Satpam yang sedang tugas jaga siang, dengan berdialog santai berkomunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap waspada ciptakan keamanan yang kondusif, setiap keluar masuk Perkantoran ini selalu tanya dengan senyum, salam dan sapa serta selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, cek perkantoran selesai pegawai pulang kantor serta cek pintu, jendela serta alat elektronik yang masih menyala antisipasi kebakaran.

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K .S.H .MH. melalui Kapolsek Ciasem Kompol dede Suherman amd mengatakan agar Bhabin selalu dekat dengan masyarakat salahsatunya melakukan kunjungan ke sekurity diwilayah binaannya, karena bagian dari tugas pembinaan pengamanan swakarsa (Binpamswakarsa) untuk memberikan pembinaan serta pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan sebab BB Padi merupakan obyek vital, agar dalam tugas jaga waspada agar aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya penuh rasa tanggung jawab. Pungkasnya.

Bhabinkamtibmas saat kunjungan berpesan agar sekurity ikut berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ciasem khususnya diwilayah kerjanya dan selalu menjaga sikap tampang, Kedisiplinan serta waspada dalam melaksanakan Tugas Jaga dan segera melaporan kordinasi dengan jajaran Polsek Ciasem apabila ada hal yang mencurigakan dan kejadian tindak pidana. Ujar Aiptu Tasli.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458