Polisi  

Pantau Kedisiplinan Prokes Di lingkungan Masyarakat, Kapolsek Purwadadi Gelar Patroli KRYD di Jalur Tengah Kab. Subang

img 20220206 wa0165

Dirgantara7Com//SUBANG- Dalam rangka pemantauan kedisiplinan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat, destinasi wisata, tempat hiburan dan tempat-tempat lain yang diduga menjadi tempat berkerumun orang banyak, Team Jawara Presisi Polres Subang lakukan Patroli KRYD, Minggu 06 Januari 2022 sekitar pukul 10:30 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Purwadadi, AKP DR R. Jusdi Jachlan, SH.MM., bersama Personel Gabungan Satfung Polres Subang, dan sejumlah Personel Polsek Polres Subang.

Kegiatan tersebut menjadi sangat perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan di sejumlah destinasi wisata yang ada di jalur Tengah Kabupaten Subang.

Kegiatan patroli KRYD tersebut diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Purwadadi.

Dalam sambutannya saat apel AKP R. Jusdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas kehadiran nya untuk melaksanakan kegiatan ini.

Lakukan pengecekan Penggunaan Barkode Aplikasi dengan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi.

Memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk patuhi surat edaran Bupati Subang tentang PPKM Level 2.

Bila kedapatan ada masyarakat yang tidak memakai masker kita berikan masker.

Tetap laksanakan Prokes dalam melaksanakan tugas.

Untuk route yang dilalui oleh petugas dalam patroli tersebut diantaranya, Start Mako Polsek Purwadadi – Jl. Raya Purwadadi – Pasar Purwadadi – Wisata Kolam Renang Citapen – Jl. Raya Purwadadi Kalijati – Pertigaan Kalijati – Pasar Kalijati – Dawuan – Bunderan Wera – Mako Polsek Purwadadi(Finish).

Disampaikan AKP DR. R. Jusdi bahwa kegiatan patroli ini memang harus dilakukan mengingat kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang kembali meningkat.

Jadi kami beserta team Jawara Presisi Polres Subang sengaja melakukan sidak ke beberapa tempat wisata di wilayah tengah untuk mencegah terjadinya kerumunan dan memberikan masker kepada sejumlah pengunjung yang masih bandel dengan tidak memakai masker, ujar Jusdi.

Mudah-mudahan tambah Jusdi, dengan gencarnya patroli yang dilakukan oleh jajaran Polres Subang benar-benar dapat menekan laju perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, pungkasnya.

Rilis/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com