Pantau Lokasi Terdampar Kapal Pengungsi Rohingya, Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Memberikan Pemahaman Kepada Warga Pantai Ujong Blang

  • Bagikan
img 20211111 wa0041

Dirgantara7.com//Lhokseumawe – Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Fauzi Bersama dengan Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Bapak Ramli Lahay melakukan pemantauan titik lokasi terdamparnya kapal pengungsi Rohingya di Pantai Ujong Blang Kota Lhokseumawe.

Lokasi pemantauan ini merupakan titik terdamparnya kapal pengungsi Rohingya yang datang pada akhir tahun 2020 lalu.

Fauzi menyampaikan bahwa Pemantauan ini dilakukan agar dapat dilakukan upaya deteksi dini adanya pengungsi dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Lhokseumawe dan dapat dilakukan pemetaan terhadap titik yang rawan terdamparnya kapal pengungsi. Beliau juga memberikan pemahaman kepada beberapa orang warga sekitar Pantai Ujong Blang terkait dengan pengungsi khususnya Rohingya.

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Aceh Bapak Sjahril, yang turut hadir di lokasi pemantauan menyampaikan arahan agar komunikasi antar stakeholder terkait dengan pengungsi ini dapat ditingkatkan sehingga dapat dilakukan deteksi dini akan kedatangan pengungsi dalam wilayah kerja Kantor imigrasi Lhokseumawe.

Baca juga:  Anggaran DD Oikhoda balaekha kecamatan lahusa tahun anggaran 2020 terlaksana dengan baik

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.

(Ridwan)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com