momoccx

Pasar Murah Saweu Gampong Polsek Dewantara Diserbu Warga

  • Bagikan
whatsapp image 2022 04 16 at 09.30.58

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Pasar Murah Saweu Gampong Polsek Dewantara, Polres Lhokseumawe di Desa Bluka Teubai, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara diserbu warga, Jumat (15/4/2022) sore.

Pantauan di lokasi, kegiatan pasar murah tersebut dibuka pada pukul 16.30 WIB. Dengan menggunakan kendaraan dinas, personel melayani warga yang memanfaatkan momen dimaksud.

“Adapun barang kebutuhan pokok yang kita jual, yaitu minyak goreng dan gula pasir. Untuk minyak goreng per kilogramnya hanya Rp 12 ribu dan gula pasir per kilogram dijual Rp 11 ribu,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Dewantara, Ipda Subihan Afuan Ardhi, S.Tr.K.

Lanjutnya, dengan adanya pasar murah dimaksud diharapkan dapat membantu masyarakat Gampong Bluka Teubai akan kebutuhan bahan pokok murah di dalam bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Baca juga:  Rapat rutin, PKK Takalar tanam bunga di Wisata Pantai Topejawa sekaligus canangkan germas

Selain itu, kata Kapolsek, dalam kegiatan ini personel juga mengimbau masyarakat supaya tetap tertib dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).
[09.31, 16/4/2022] Wartawan ACHE: Polsek Blang Mangat Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di Gampong Rayeuk Kareung

LHOKSEUMAWE – Polsek Blang Mangat bersama Bhayangkari Ranting Blang Mangat berbagi takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat dan pengguna di Gampong Rayeuk Kareung, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Jumat (15/4/2022) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Iptu Fakhrurrazi, S.Si,MSM mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Jumat Berkah Berbagi Takjil Polsek Blang Mangat kepada masyarakat.

Lanjutnya, takjil tersebut diberikan kepada masyarakat dan juga warga yang sedang melintas di jalan. Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Blang Mangat.

Baca juga:  BARA-JP Minta Polda Lampung Brantas Mafia Dibalik Anjloknya Harga Singkong

“Inilah bentuk kepedulian kami di bulan suci Ramadhan, semoga dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Hadir pada pembagian takjil ini, Kapolsek Blang Mangat, Iptu Fakhrurrazi, S.Si, MSM, Ketua Bhayangkari Ranting Blang Mangat, Ny Epi Fakhrurrazi, pengurus Bahyangkari dan personel Polsek Blang Mangat.

(Ridwan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com