momoccx

Pasca Libur Lebaran, Kapolres Subang, Pantau Arus Lalin di Beberapa Destinasi Wisata di Kabupaten Subang

  • Bagikan
img 20220505 wa0041

Dirgantara7.com//*SUBANG* – Pasca Libur lebaran, Kapolres Subang, berjama PJU Polres Subang gelar Patroli di jalur Wisata Subang – Ciater dengan menggunakan kendaraan roda dua, Kamis malam, (5/5/2022).

Kegiatan patroli tersebut, Kapolres bersama rombongan terus menyisir kendaraan yang menuju tempat-tempat wisata atau yang keluar lokasi wisata tersebut.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa, pasca libur lebaran, tentunya banyak wisatawan dari berbagai daerah untuk berlibur, maka dari itu, pihak nya terus menyisir jalur wisata tersebut, agar tidak ada titik kemacetan.

“Kami terus menyisir jalur wisata di wilayah Ciater Subang, hal tersebut tentunya masih banyak masyarakat yang sedang berlibur tepat nya di lokasi wisata pemandian air panas Sari Ater Subang,” ujar AKBP. Sumarni.

Baca juga:  Polda Lampung menghimbau para pelaku kasus curas, curat, dan curanmor (C3) Segera menyerahkan diri.

Sementara dalam pelaksanaan patroli tersebut, Kapolres Subang juga terus menghimbau para pengendara apabila merasa kantuk, agar beristirahat di tempat-tempat yang telah di tentukan.

“Apabila ada rasa kantuk atau capek, silahkan beristrahat di tempat peristirahatan, dan jangan sampai beristrahat di bahu jalan, hal tersebut tentunya akan menjadikan titik kacetan,” jelas AKBP. [email protected]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com