Berita  

Pastikan Kesiapan Siagaan Anggota Disetiap Pos Pengaman, Kapolres Subang Lakukan Pengecekan Ke Wilayah Pantura

img 20211230 wa0010

Dirgantara7.Com//Subang-Dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2021, Kapolres Subang lakukan pengecekan ke setiap Pos Pengamanan yang ada di wilayah Pantura, Rabu, 29 Desember 2021 sekitar pukul 13:00 WIB.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., dengan didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Subang,
Kasat Samapta Polres Subang,
Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta Personel TNI-Polri yang Terlibat Sprin Pengamanan.

Kegiatan diawali dengan mengecek Pos Pengamanan Pos Gatur SPBU Binong, Kapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Binong, dilanjutkan dengan mengecek kesiapan Personel Pengamanan dan Kelengkapan Pos.

Kapolres Subang memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Gatur SPBU Binong Subang.

Kemudian Kapolres dan rombongan melanjutkan kegiatan ke Pos Pam SP4 Flyover Pamanukan Subang.

Disana Kapolres disambut oleh Kapolsek Pamanukan beserta Anggota, dilanjutkan dengan mengecek Sarana Prasarana Pos Pam, Kesiapan Personel Pengamanan, dan Buku Supervisi pimpinan.

Selain itu Kapolres pun memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Pam SP4 Flyover Pamanukan Subang.

Selanjutnya Kapolres Subang beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Pos Pam Simpang Empat Pusakanagara Subang.

Di Pos Pam Simpang Empat Pusakanagara Subang disambut oleh Kapolsek Pusakanagara beserta Anggota, dilanjutkan dengan mengecek Sarana Prasarana Pos Pam, Kesiapan Personel Pengamanan, dan Buku Supervisi pimpinan.

Di Pospam ini juga Kapolres Subang memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Pam Simpang Empat Pusakanagara Subang.

Usai melakukan pengecekan di Pos Pam Simpang Empat Pusakanagara Subang, Kapolres dan rombongan melanjutkan kegiatan ke Pos Pam Pasar Sukamandi Ciasem Subang.

Setibanya di Pos Pam Pasar Sukamandi Subang, Kapolres disambut oleh Kapolsek Ciasem beserta Anggota, dilanjutkan dengan mengecek Sarana Prasarana Pos Pam, Kesiapan Personel Pengamanan, dan Buku Supervisi pimpinan.

Kapolres Subang memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Pam Pasar Sukamandi Ciasem Subang.

Masih di sekitar Jalur Pantura, Kapolres Subang beserta rombongan melanjutkan pengecekan ke Pos Pam Gamon Patokbeusi Subang.

Disambut oleh Kapolsek Patokbeusi beserta Anggota, dilanjutkan dengan mengecek Sarana Prasarana Pos Pam, Kesiapan Personel Pengamanan, dan Buku Supervisi pimpinan.

Kapolres Subang memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Pam Gamon Patokbeusi Subang.

Setelah terpantau semua Pospam yang ada di Jalur tengkorak tersebut Kapolres Subang kembali Ke Mako Polres Subang.

Dikatakan Sumarni, Pos Pengamanan yang ada di sepanjang Jalur Pantura, setelah dilakukan pengecrkan alhamdulillah semua petugas sudah siap melakukan pengaman terlebih pada malam tahun baru nanti, selain itu sarana dan prasarana disetiap Pospam juga sudah memenuhi standar SOP, ujar Sumarni.

Mudah-mudahan lanjut Sumarni, di Kabupaten Subang ini selama perayaan natal dan tahun baru bisa berjalan kondusif tanpa ada huru hara atau kegiatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat, pungkas Sumarni

Red/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com