Polisi  

Patroli Antisipasi Aksi Sunmori Serta Balap Liar Dalam Rangka Harkamtibmas Dan Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro

IMG-20210321-WA0037

Buserdirgantara7.com//Subang – Kegiatan Patroli Antisipasi Aksi Sunmori serta Balap Liar Dalam rangka harkamtibmas dan pelaksanaan PPKM Berskala Mikro sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Wilayah kabupaten Subang. Atas Arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., kegiatan Tersebut Di Pimpin Oleh KBO SatLantas Polres Subang IPTU Zaenudin, bM., Beserta Kanit Laka SatLantas Polres Subang IPDA Suharyadi. Minggu, (21/3/2021).

Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Subang, Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Subang, Personel Sat Lantas Polres Subang, dan Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 34 orang.

Patroli pantau arus lalin di jalur selatan/wisata kab.subang, dan Patroli unit laka dijalur selatan daerah rawan laka lantas.

Gatur dan pantau arus lalin dijalur selatan/Wisata kabupaten Subang antisipasi aksi Sunmori dan balapan liar .

Kasat Lantas Polres Subang beserta Personil Satlantas Polres Subang, Melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Aksi Sunmory serta Balap Liar Dalam rangka harkamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Wilayah Jalur Selatan Kab. Subang, dengan Sasaran Pengemudi Aksi Sunmory dan Balap Liar yang Membahayakan Pengemudi lainya, dan Memberikan Himbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dalam setiap melakukan aktivitas.

Menghimbau Kepada Pengemudi Agar Tetap Mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan tetap memakai Peralatan safety Riding seperti (Helm,Jacket,Sarung Tangan Dll/Safety Keep Riding), dan Melaksanakan pembagian masker.

Tidak ada kerumunan masa yang akan melakukan kegiatan Sunmori dan balapan liar.

Memberikan teguran kepada pengendara R2 yang mengunakan knalpot tidak sesuai Peruntukannya

Kegiatan Pengamanan Jalur Selatan / Jalur Wisata Sekaligus Pembubaran Aksi Sunmori serta Balap Liar (Masa PPKM Periode II) di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan dengan aman kondusif.

Rilis : Jajang

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com