momoccx

Patroli Cipta Kondisi, Personel Polsek Muara Satu Imbau Warga Waspada Terhadap Aksi Pencurian

  • Bagikan
img 20220425 wa0036

Dirgantara7.com//LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Satu, Polres Lhokseumawe mengimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut disampaikan personel pada saat melaksanakan patroli Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Muara Satu, Minggu (24/4/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan puasa dan ibadah lain di bulan suci Ramadhan.

Lanjutnya, dalam patroli tersebut personel berpatroli di kawasan Ujong Pacu, Blang Naleung Mameh, Batuphat Barat, Batuphat Timur serta beberapa titik yang dianggap rawan lainnya.

“Selain lokasi itu, personel juga memantau sejumlah kawasan yang dianggap rawan, ” ujarnya.

Baca juga:  Kapolres Lhokseumawe Imbau Warga Tidak Rayakan Malam Pergantian Tahun

Pada patroli tersebut, lanjutnya, personel mengimbau masyarakat, khususnya pemuda yang sedang nongkrong agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu, tambah Kasi Humas, personel juga meminta kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah serta tidak berkerumun.

(Rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com