momoccx

Patroli Dinihari, Polantas Lhokseumawe Pantau Arus Lalu Lintas

  • Bagikan
img 20220409 wa0073

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Sat Lantas Polres Lhokseumawe menggelar patroli Dinihari, Sabtu (9/4/2022), patroli tersebut dalam rangka memantau kondisi arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH mengatakan, patroli dimulai dalam kota memantau situasi arus lalu lintas seputaran Kota Lhokseumawe.

Melintasi Jalan jembatan masuk kota melewati jalan Merdeka, Darussalam, Samudera, simpang pos kota, jalan baru, jalan pase dan jembatan keluar. “Situasi arus lalu lintas di kawasan tersebut terpantau aman dan sepi,” ujarnya.

Kemudian, kata Kasat, personil melaksanakan patroli ke arah timur jalan medan-Banda Aceh tepatnya ke kawasan Blang Panyang. “Patroli ini juga untuk mencegah aksi balap liar dan memberi rasa aman serta nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Aparatur Gampong Diminta Proaktif Terhadap Percepatan Vaksinasi

Kemudian, lanjut Kasat, pengaturan jalan ini untuk memperlambat arus kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi agar terhindar dari laka lantas di jalur lurus panjang.

“Patroli dinihari dimaksud bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, terciptanya kelancaran arus lalu lintas serta menekan angka kecelakaan pada titik blackspot dan menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” jelasnya.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com