Polisi  

Patroli Gabungan di Wilayah Kabupaten Bener Meriah

img 20211231 wa0161

Dirgantara7.com//Redelong- Kepolisian Resor Bener Meriah beserta personil TNI, Brimob, Satpol-PP dan dinas perhubungan Kabupaten Bener Meriah, melaksanakan patroli gabungan, Jum’at, malam (31/12/21).

Patroli tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif diwilayah Kabupaten Bener Meriah menjelang pergantian tahun.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK, melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, SH mengatakan “patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum kabupaten Bener Meriah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif”

“Di sela-sela pelaksanaan patroli, personil gabungan juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan” kata Ipda Kemat

“Ada beberapa kecamatan yang dilalui personil patroli diantaranya, Kecamatan Wih Pesam, Timang Gajah, Bukit, Bandar dan kecamatan Permata”

Patroli di mulai pukul 22:30 WIB setelah para personil melaksanakan apel gabungan di halaman Mapolres Bener Meriah, yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, SH, M.Si

“Secara umum situasi di wilayah kabupaten Bener Meriah masih dalam keadaan aman dan kondusif menjelang pergantian tahun 2022” ucap Kasi Humas. (Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com