Polisi  

Patroli Gabungan, Situasi Jelang Porprov Semakin Kondusif.

IMG-20220923-WA0129

BULUKUMBA,–Dirgantara7.com | Situasi Kota Bulukumba dan sekitarnya saat ini semakin kondusif, ini karena kegiatan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) yang rutin di laksanakan setiap malam oleh jajaran Polres Bulukumba.

IMG-20220923-WA0130

Seperti yang terlihat pada Kamis malam (22/9/2022), Kegiatan patroli Cipkon Jelang Porprov semakin di tingkatkan dengan dilaksanakannya Patroli gabungan yang melibatkan Personel Polres Bulukumba, Personel Kodim 1411 Bulukumba dan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan di mulai dengan melaksanakan apel pengecekan dan pengarahan di pimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Satintelkam Polres Bulukumba IPDA Ardian di Bundaran Pinisi Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu.

Selesai apel, personel gabungan Di Pimpin IPDA Ardian, melaksanakan Patroli di seputaran kota Bulukumba mencegah tindak kejahatan dan pelanggaran pada malam hari.

Kegiatan Patroli gabungan yang di laksanakan TNI-Polri dan Satpol PP, dalam rangka mencegah dan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Porprov yang tidak lama lagi di laksanakan di kabupaten Bulukumba.

“Patroli gabungan yang melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP ini, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga situasi jelang Porprov semakin kondusif,” Terang IPDA Ardian.

Kegiatan Patroli gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Bulukumba, akan terus
di laksanakan setiap malam, ini untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang kegiatan Porprov hingga selesai kegiatan tersebut.

“Mari Semua pihak untuk saling bekerja sama, bahu membahu dalam menyukseskan kegiatan Porprov ini, sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik”, Pungkas IPDA Ardian KBO Satintelkam Polres Bulukumba. (Yusdar)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com