Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Peduli Generasi Muda Kapolsek Ciasem Polres Subang Berikan Materi Kepada Peserta Didik Baru MPLS di SMK Sukamandi Ciasem.

buserdirgantara7
91
×

Peduli Generasi Muda Kapolsek Ciasem Polres Subang Berikan Materi Kepada Peserta Didik Baru MPLS di SMK Sukamandi Ciasem.

Sebarkan artikel ini
Img 20230720 Wa0062

Subang, Buserdirgantara7com – Generasi masa yang akan datang sebagai tongkat estapet generasi tua adalah tanggungjawab kita untuk menjaga aset Bangsa Sumber Daya Manusia yang cerdas dan terampil oleh karena itu Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd peduli dengan memberikan pesan dan motivasi saat Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada Peserta Didik Baru.

Siswa siswi masing-masing Sekolah diberikan Materi Pengenalan Lingkungan Sekolah atau yang di sebut MPLS.

Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd beserta Panit Binmas Aiptu Rizal, Bhabinkamtibmas desa Sukamandijaya Kepala Sekolah SMK Sukamdi besetta stap pengajar memberikan pesan dan motivasi kepada serdik baru masuk ke SMK Sukamandi.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan pihaknya memberikan Pesan dan motivasi saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Sukamandi kecamatan ciasem Kabupaten Subang.

Kami menyampaikan beberapa permasalahan yang sering dialami para remaja,” Ungkapnya.

Sebagai pemateri Kapolsek Ciasem menyampaikan tentang tugas serdik adalah belajar sunguh-sungguh, jangan terlibat Genk motor, tawuran, perundungan atau bully, penggunaaan medsos dengan bijak, bahaya penyalahgunaan narkoba, senjata tajam dan tata cara tertib berlalu lintas.

Selanjutnya Kompol dede juga sampaikan tentang akibat yang timbul dari kenakalan remaja, diantaranya geng motor, tawuran dan lainnya bisa berdampak dengan hukum.

Untuk itu Kapolsek menghimbau kepada para siswa dan siswi di SMK Ciasem agar mentaati tata tertib sekolah dan mentaati aturan di luar sekolah atau di tengah masyarakat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Belajar yang giat, raih cita-cita dan gapailah masa depan yang membanggakan orang tua dan keluarga.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458