Peduli, Kapolres Sinjai Sasar Warga Tellulimpoe Beri Bantuan dan Ajak Sukseskan Vaksinasi.

  • Bagikan
img 20211125 wa0028

Dirgantara7.com- SINJAI, Sul-Sel. Polres Sinjai kembali melaksanakan pemberian bantuan kepada warga sekaligus mengajak patuhi protokol kesehatan serta sukseskan vaksinasi, Kamis (25/11/2021).

Kali ini, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si di dampingi Kapolsek Tellulimpoe Iptu Ambo Syahrir,SE dan Kepala Desa Era Baru dan beberapa personel menyambangi warga Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai untuk memberikan bantuan sembako.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah Pandemi Covid-19, dengan menyasar warga yang kurang mampu sekaligus mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan serta mensukseskan vaksinasi program pemerintah.

“Kami mengajak kepada warga agar tetap menatuhi protokol kesehata 5M, utamanya penggunaan masker apabila beraktifitas diluar rumah, Serta warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin demi untuk kebaikan kita semua sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19. Imbuhnya.

Baca juga:  Ditpolairud Polda Aceh Gelar Vaksinasi Merdeka

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga sebagai bentuk Kepedulian Polres Sinjai kepada warga yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19 sekaligus mengajak agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan yang belum vaksin agar segera vaksin demi kebaikan kita semua.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah Wabah Covid-19,” pungkas Kapolres Sinjai.

Reporter : Abas

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com