Pegawai Imigrasi Lhokseumawe Raih Penghargaan pada Hari Bhakti Imigrasi ke 72 Tahun 2022

img 20220127 wa0096

Dirgantara7Com//Lhokseumawe- Dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke 72 tahun 2022, pegawai Kantor Imigrasi Lhokseumawe menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan bidang keuangan yakni penyerapan anggaran terbaik tahun 2021 dan Operator Responsif Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (SIMAK – BMN)./27/1/2022

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Bapak Meurah Budiman kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Bapak Fauzi beberapa waktu lalu di Banda Aceh.

Bersamaan dengan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 72 Tahun 2022 ini, Bapak Fauzi langsung memberikan piagam penghargaan ini kepada pegawai yang berprestasi tersebut yakni Said Abdullah selaku Bendahara dan Achmad Khalil selaku Operator BMN.

Fauzi menuturkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan integritas yang kuat dari seluruh jajaran pada Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan mampu memacu semangat dan meningkatkan kinerja seluruh pegawai serta tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Fauzi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh dan ungkapan kebanggaan bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Lhokseumawe dan beliau berpesan agar tetap semangat dalam bekerja, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan selalu menjaga integritas selaku insan imigrasi.

Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi ini, Kepala Kantor beserta Pejabat Struktural dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe juga turut mengikuti kegiatan Upacara Hari Bhakti Imigrasi secara virtual via zoom meeting(26/01).

Kegiatan ini dilaksanakan terpusat di Direktorat Jenderal Imigrasi dan dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Bapak Yasonna H Laoly yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 72 tahun 2022. Tema Hari Bhakti kali ini adalah “Bangkitnya Pelayanan, Revitalisasi Penegakan Hukum Keimigrasian dan Keamanan untuk Negeri”.

Dalam amanatnya, Yasonna selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke 72 tahun 2022 dan berpesan agar tetap mengedepankan pelayanan keimigrasian yang terbaik yakni pelayanan bagi WNI dan WNA.

Beliau menegaskan agar tidak ada lagi pegawai yang memanfaatkan jabatan demi kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

Akan diberikan Tindakan tegas bagi oknum yang terbukti melakukan hal-hal terkait jabatan tersebut.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Rilis/Ridwan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com