Polisi  

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Subang Dan Vaksinasi Merdeka Anak Dalam Rangka Pencegahan Penularan Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Subang

img 20220114 wa0159

Dirgantara7Com//Subang- Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, pantau kembali pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Subang dan Vaksinasi Merdeka Anak dalam rangka Pencegahan Penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang.

Dalam kegiatan pemantauan vaksinasi ini pun, Kapolres Subang AKBP. Sumarni, di dampingi Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Sabhara, Kasat Bimas Polres Subang, serta jajaran Dokkes Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa, untuk hari ini, Jumat (14/1/2022), pihak nya berkunjung langsung di dua tempat di walayah hukum Polsek Pamanukan dan Polsek Cibogo, dan di lanjutkan pula Rapat koordinasi Pemantauan vaksinasi merdeka dengan Kapolri di Aula Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Subang.

“Hari ini Alhamdulillah capaian vaksinasi Sebanyak 5.932 dosis, dan itu terdiri dari 24 Polsek se Wilayah Hukum polres Subang,” ujar AKBP. Sumarni.

Selanjutnya AKBP. Sumarni pun menambahkan bahwa, kegiatan Vaksinasi ini pun di ikuti anak usia 6 sampai 12 tahun, dan ada pula orang tua lanjut usia atau masyarakat yang belum sama sekali vaksin Covid 19.

Untuk di dua Tempat ini, Alhamdulillah antusias warga pun sangat baik, bahkan banyak juga lansia yang awal nya tidak bisa di vaksin karena sakit, namun saat ini mereka bisa di vaksin,” ungkap Kapolres Subang.

Adapun dalam pelaksanaan vaksinasi ini Kapolres Subang juga memberikan Snack atau makanan ringan bagi anak yang usia 6 sampai 12 tahun, dan juga lansia di berikan paket sembako. Sementara untuk data dan rincian capaian vaksinasi tersebut diantarnya.

SDN Binasari Sukasari, Pamanukan. Jumlah peserta yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 64 orang, dengan rincian, Dosis 1 : 64 orang.

Kantor Desa Cinangsi Cibogo jumlah peserta yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 118 orang, dengan rincian, Dosis 1 : 187 orang, dan Dosis 2 : 31 orang.

Mako Polres Subang jumlah peserta yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 40 orang, dengan rincian, Dosis 1 : 20 Orang dan Dosis 2 : 20 Orang.

Pelaksanaan utama vaksinasi tentunya juga dilaksanakan di 40 faskes yang ada di kabupaten Subang dan tercatat sesuai data yang tervaksin sebanyak.

Jumlah Dosis 1 sebanyak 4.441 Orang, Jumlah Dosis 2 sebanyak 1.482 Orang, dan untuk Dosis 3 Sebanyak 9 Orang. Dengan jumlah Vial dari Dokpol 111 Vial dan Dari Dinkes 5.821 Vial.

Red/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com