Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dalam rangka percepatan vaksinasi di Kecamatan Tamako.

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Kegiatan sosialisasi yang dihadiri oleh orang tua siswa SMP Negeri 1 tamako dan Orang tua siswa SMP 7 satu atap Tamako dan pemerintah yang ada di Kecamatan Tamako.
Dalam rangka percepatan vaksinasi yang ada di kepulauan Sangihe kususnya di
Kecamatan tamako,pada hari Rabu /27/10 bertempat di gedung SMP N 1 Tamako.

Sebagai narasumber bapak Camat Henki Natinkaseh juga sebagai satgas,Kepala puskesmas Dokter Kristian Parera dan Kapolsek Tamako.

Bapak Henki N sebagai Camat menyampaikan bakwah sesuai data sasaran adalah anak usia dua belas tahun ke atas dikarenakan kecilnya hasil evaluasi dan proses vaksinasi untuk anak sekolah khususnya ada di kecamatan Tamako.
Menurutnya juga kendalah dalam vaksinasi untuk anak sekolah di karenakan ada orang tua yang tidak menginginkan anaknya untuk melakukan vaksinasi.Anak usia 12 tahun keatas harus perlu di vaksin karna untuk membentuk kekebalan komonitas perlindungan bersama di lingkungan sekolah.
Tetapi siswa yang sakit harus di periksa terlebih dahulu melalui tenaga medis sebelum di vaksin,
Dan utama adalah Guru-Guru baik ASN maupun THL harus perlu di vaksin.
Kapolsek juga menhimbau kepada seluruh orang tua siswa yang hadir bakwah pemberian vaksin terhadap anak siswa itu sangat perluh demi untuk kekebalan tubuh siswa tersebut.

Baca juga:  Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020 Dan Evaluasinya, Dihadiri oleh Jabes Ezar Gaghana, SE. ME

(Samuel)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com