momoccx

Pelaku Pencurian Alfamart Dengan Modus Bobol Tembok, Dibekuk Sat Reskrim Polres Subang.

  • Bagikan
img 20220513 wa0100

Dirgantara7.Com//SUBANG- Sat reskrim Polres Subang berhasil amankan pelaku pencurian alfamart dengan modus bobol tembok.

Dirgantara.7. com

Adapun Alfamart yang berhasil dibobol pelaku berjumlah tiga Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Ciasem Kab. Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Dony, dalam Pres Rilis yang digelar pada, Jumat, 13 Mei 2022 sekitar pukul 11:00 WIB, mengatakan, bahwa setelah dilakukan serangkaian Penyelidikan oleh Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Subang, lalu mengetahui bahwa Pada Hari Rabu tanggal 20 April 2022 sekira pukul 01:24 wib, HD, NR (DPO) dan DN (DPO) melakukan Pencurian Pada Alfamart Ciasem III di Dsn.Warungnangka Rt.13/03 Ds. Ciasem Tengah Kab. Subang, ketika para pelaku sedang membuat lubang pada tembok luar Alfamart oleh NR (DPO) dan DN (DPO) sedangkan HD mengawasi disekitar TKP, saat melakukan aksinya, diketahui oleh Anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Subang bersama Anggota Polsek Ciasem serta Warga sekitar, ketiga pelaku itu langsung Kabur lalu sempat dikejar.

Baca juga:  Membawa sabu untuk pesta di malam tahun baru,Olga di tangkap di simpang jambi desa bedaro Rampak

Warga berhasil mengamankan salah satu pelaku dengan inisial HD disekitar lokasi yang menggunakan kendaraannya roda empat, Kemudian warga menyerahkan kepada Anggota Opsnal Sat
Reskrim dan Anggota Polsek Ciasem yang sedang melakukan Patroli.

Kemudian Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Subang melakukan pengembangan terhadap TKP lainnya.

Dua orang pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri kini statusnya DPO dan keduanya sudah tidak ada dirumahnya.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com