momoccx

Pelantikan Kepala Dusun Gombong satu Desa Bulakpelem Kecamatan Sragi – Pekalongan

  • Bagikan
img 20220323 wa0036

Dirgantara7.com// Pekalongan, acara Pelantikan Kepala Dusun ( kadus) Gombongsatu Desa Bulakpelem Kecamatan Sragi berlangsung khidmad dan singkat karena masih Pandemi Covid.

Nurkholis Hadi Susanto yang masih relatif muda (25 th) dilantik menjadi Kepala Dusun Gombongsatu Desa Bulakpelem dikantor desa Rabu (23/3).

Proses test seleksinya di IAIN Pekalongan jl. Kusuma Bangsa no.9 Panjang Baru Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan Jawatengah, bersama Calon Perangkat lain serentak lima desa Sekecamatan Sragi 6 maret 2022. Desa Bulakpelem lima Bakal calon (Balon) peserta Kadus Gombongsatu.

Seleksi perangkat desa diKecamatan Sragi bersamaan, antara lain Desa Kebangkereb, Mrican, Kalijambe, Purwodadi, Tegallontar, Purworejo, sehingga Camat Sragi secara estafet melantik dalam sepekan ini.

Baca juga:  Polres muaro jambi sambut Kunjungan mentri kelautan, Di sungai gelam.

“Dengan dilantiknya Kadus Gombongsatu yang baru agar bisa bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah desa (Pemdes) untuk membangun Desa Bulakpelem kedepan, serta bisa mengelola Wilayahnya yaitu Dukuh Gombongsatu untuk mengabdi menjadi Pelayan Masyarakatnya sebagai kepanjangan tangan Kepala desa” tutur Kristiawan Kepala Desa Bulakpelem.

Undangan Pelantikan dihadiri dari Forum Komunikasi Kecamatan ( Forkomincam), BPD, Ketua Rt dan Rw, Karangtaruna, Ibu-ibu PKK, dan Segenap Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama, tamu undangan tidak kurang dari seratus orang.

“Harapan Kami kadus baru yang dilantik agar bisa bersinergi dan bisa bekerjasama dengan pemerintah desa serta semua elemen Masyarakat Desa Bulakpelem”arahan Camat Sragi

Kegiatan Pelantikan Kepala Dusun Gombongsatu Desa Bulakpelem berlangsung singkat hanya satu setengah jam saja, pukul 08.30 wib mulai dan selesai pukul 10.00 wib. Mengingat masih masa Pandemi Covid Prokes (Protokol kesehatan) dengan Ketat.

Baca juga:  Bea Cukai Lhokseumawe Dan Polairud Polda Aceh Gagalkan 3,3 Juta Batang Rokok Ilegal Bermerek Nikken

“Saya pribadi berharap kadus yang baru dilantik dan masih relatif berusia muda, energik tenaga serta pemikiran yang fres agar bisa membantu kami Pemdes membuat trobosan yang baru untuk memajukan Desa Bulakpelem khususnya.
Yang muda yang berkarya”pungkas Kristiawan (sbr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com