Pelayanan Prima, Kapolres Subang Cek Kendaraan Dinas Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak

  • Bagikan
img 20211123 wa0031

Dirgantara7.Com//SUBANG – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga meningkatkan profesional personel Polri dalam mengatasi setiap kejadian dan masalah yang ada di masyarakat, Kapolres Subang AKBP Sumarni melakukan pengecekan Ranmor Dinas Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak, Selasa (23/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Polsek Jajaran Polres Subang

Selain melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan juga dilakukan pemeriksaan kondisi mesin kendaraan jangan sampai ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan Patroli Rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

Kepada Anggota Bhabinkamtibmas, Kapolres berpesan untuk melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas yang di pergunakan. Hal ini untuk mendukung kinerja dalam melakukan pembinaan terhadap Desa Sentuhan Masing-Masing Anggota, ujarnya.

Baca juga:  Pengecekan Pos Pam Perbatasan Dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan Dan Penyekatan

“Tingkatkan juga kewaspadaan dan perhatikan pelaporan secara berjenjang mengenai perkembangan terkini di lapangan. Lakukan sinergi antar instansi bersama polri sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkas AKBP Sumarni.

Kapolres juga melakukan pengecekan kelengkapan personel spt pluit, tongkat, borgol, senter dan jas hujan agar dalam melaksanakan tugas tidak ada kendala apapun dan selalu siap melayani masyarakat.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com