Polisi  

Pemkamp Lembasung dan UPT Puskesmas Blambangan Umpu Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

logopit 1642666211079

Dirgantara7.Com//Way kanan – pemerintah kampung Lembasung gelar vaksinasi dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, masyarakat dengan antusias terima suntik vaksin Covid-19 tahap kedua, di balai Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way kanan. Kamis (20 January 2022).

Turut hadir, kepala kampung Lembasung M. Helmi Ibrahim, Babinsa kampung Lembasung Resdianto, Babinkamtibnas, aparatur kampung dan masyarakat kampung Lembasung.

Kepala kampung Lembasung M.Helmi Ibrahim mengatakan bahwa, vaksin tahap kedua ini khusus untuk masyarakat umum kampung Lembasung.

“Ini kita fokuskan untuk kampung Lembasung, target sekitar 700 orang pagi ini datang untuk di Vaksin, alhamdulillah sampai selesai,”ungkapnya.

M. Helmi bersyukur bahwa hari ini banyak yang datang dan mendampingi, dia berharap seluruh warga yang di vaksin agar selalu sehat dan tetap jaga Protokol kesehatan.

“Alhamdulillah untuk Vaksin hari ini kita juga di dampingi dari TNI, POLRI, dalam rangka Vaksinasi di Kampung Lembasung. Sasarannya 700 Orang, dengan harapan kami untuk masyarakat yang di Vaksin bisa selalu sehat, tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” terangnya.

M. Helmi juga menambahkan untuk target Vaksinasi di kabupaten Way Kanan, khususnya di kampung Lembasung mereka targetkan 100% bisa segera di suntik vaksin, “semoga setelah di vaksin imun kita tetap kuat dan terhindar dari Covid-19,”pungkas M. Helmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com