Polisi  

Pemusnahan barang bukti miras (minuman berakohol)dan kenalpot recing oleh PolresLkepulauan Sangihe.

img 20211224 wa0056

Dirgantara7.Com//Sangihe-Polres kpl Sangihe telah melaksanakan kegiatan pemusnahan terhadap kedua barang bukti dari Satnarkoba berupa miras (minuman berakohol)dan dari satlantas adalah kenalpot racing.Kamis 23/12/2021. Mulai jam 08.00 wita.

Pemusnahan barang bukti ini dilakukan secara simbolis oleh Bupati kepl Sangihe Janes Ezar Gahgana SE,ME, Kapolres, dan Forkopimda
Barang bukti miras di musnahkan ditempat yang sudah disiapkan dan kenalpot recing dimusnahkan di halaman Mako polres kepl Sangihe memakai kendaraan alat berat.

Pemusnahan barang bukti miras dan kenalpot recing yang semuanya sudah ada persetujuan dari Ketua Pengadilan Negeri Tahuna dengan dua surat nomor p 131 tanggal 14 Desember tentang ijin pemusnahan barang sitaan atau barang bukti,yang di sampaikan oleh Kapolres Sangihe melalui Wakapolres Kompol FERRY MANOPO.
Jelasnya lagi; bakwa dua jenis barang bukti ini miras dan kenalpot recing,khususnya kenalpot recing tidak sesuai dengan standar kendaraan roda dua dan kendaran roda empat, yang semuanya ini sudah ada administratif persetujuan pemusnahan dari Pengadilan Negeri Tahuna, namun kami jelaskan barang temuan ini tidak ada pemiliknya dan untuk penangkapan minuman berakohol hasil kegiatan operasi ruting di tingkatkan oleh polres kepl Sangihe di lokasi di mana terdapat pemasukan miras maupun dilokasi atau tempat penjualan miras (minuman berakohol).

Dimana miras atau captikus tidak boleh di konsumsi karna bukan minuman kemasan pabri yang resmi.

Kegiatan pemusnahan miras dan kenalpot recing di laksanakan oleh POLRES kpl Sangihe berjalan Kondusif.

Red/Samuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com