momoccx

Pencarian korban kecebur Di Sungai Tarum Timur

  • Bagikan
img 20211128 wa0017

Dirgantara7.com//Subang – kejadian korban kecebur disungai tarum timur pada Hari Sabtu, Tanggal 27 Nopember 2021 sekira jam 22.20 wib.

TKP Sungai Tarum timur Dsn. Cikupa Rt. 04 / 02 Dsn.Kiarasari Ds. Kiarasari kec. Compreng kab. Subang, dan Waktu kejadian Pada hari Sabtu Tanggal 27 Nopember 2021 Diketahui sekira jam 22.20 wib.

Korban tenggelam Nama : DASIPIN, Ttl. : Subang, 30 Th, Pekerjaan : Wiraswasta, Alamat: Dsn. Pulosari Rt. 06/02 Ds. Kiarasari Kec. Compreng Kab. Subang.

Saksi – saksi dan korban selamat Nama : Yudi Umur 20 tahun, Pekerjaan Wiraswasta Alamat : Dsn. Pulosari Rt. 06/ 02 Ds. Kiarasari kec. Compreng kab. Subang.

Nama Aep Junaedi 20 tahun, Pekerjaan Wiraswasta Alamat : Ds. Bojongsari 1 Rt. 12/04 Ds. Sukatani kec. Compreng kab. Subang.

Baca juga:  Ongky Nyong Resmi Nahkodai YBH Justice Maluku Utara

Kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 diketahui sekira jam 22.20 wib, di sungai tarum timur Dsn. Kiarasari Rt. 04/02 Ds.kiarasari kec compreng kab. Subang di TKP telah terjadi korban kecebur disungai tarum timur.

Keterangan saksi Menurut keterangan para saksi yang selamat pada hari Sabtu tanggal 27 Nopember 2021 sekira jam 22.00 wib Mau berangkat ke Pagaden untuk menjual helm,(COD) Menggunakan motor sdr. Yudi berangkat dari Dsn. Pulosari menuju ke Pagaden dengan mengunakan Sepeda motor ,pada saat mau melewati jembatan tarum timur di arah selatan ada kendaraan R4, yang lampu nya silau sehingga jalan tidak terlihat, tepat di pinggir jembatan tarum timur kiarasari motor masuk sungai (Kecebur) dengan kecepatan tinggi,tidak bisa mengendalikan kendaraan,pengguna motor sdr. DASIPIN Berboncengan dengan dengan sdr. Yudi. kedalaman air 5-6 meter. hingga saat ini, Masih di adakan pencarian korban tenggelam,dan sepeda motor , baik dari polsek Compeng, Anggota Koramil Pusakanegara, BPBD Kab. Subang berikut masyarakat masih melakukan pencarian terhadap 1 korban An. DASIPIN dan sampai saat ini belum di ketemukan.

Baca juga:  Dugaan Vaksin Kosong, Ahli Hukum Pidana DR Panca : Perkaranya Sebaiknya Diselesaikan di IDI dan Mahkamah Etik Kedokteran.

Hasil pemeriksaan di TKP Diduga dengan kecepatan tinggi menggunakan motor sehingga tidak bisa mengendalikan motornya, Adanya kendaraan R4 yg menggunakan lampu,jauh sehingga pengendara lain silow, Sungai dalam keadaan banjir, dan Cuaca habis di guyur hujan.

Yang mendatangi TKP Kapolsek Compreng IPTU ENDANG KURNIA, SH.MM. , Kanit Reskrim Bripka Wiharja, Kanit Intel Aiptu M. Suganda, Aiptu Sunanto (bawas), Bripka Didin, Bripka Dedi Marantika, Bripka Andi. Sopandi, dan Sertu Haryanto ( Anggota Koramil Pusakanagara ).

Langkah – langkah atau tindakan yang diambil Menerima laporan, Mendatangi TKP, Mencari Barang bukti, Mencari korban, Menghubungi BPBD, dan Introgasi saksi-saksi.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com