momoccx

Pendisiplinan Prokes,Tim Gabungan Operasi Yustisi Datangi Tiga Kafe di Lhokseumawe

  • Bagikan
logopit 1642863765097

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan mendatangi tiga kafe pada Operasi Yustisi, Jumat (21/1/2022) malam. Dalam kegiatan ini, operasi tersebut dalam rangka meningkatkan pendesiplinan prokes covid-19 di Wikayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, personel gabungan dari unsur TNI, Polri Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe melaksanakan apel di halaman Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe.

Kemudian, lanjutnya, personel gabungan bergerak mendatangi tiga kafe guna memantau penerapan protokol kesehatan. Adapun tiga kafe yang menjadi sasaran petugas, yaitu AN Coffee, King Fried Kitchen dan D Crown Cofee.

“Personel secara persuasif dan humanis mengajak pengunjung kafe supaya tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun, selain itu mengimbau pengelola atau pemilik kafe supaya menerapkan prokes,” ujarnya.

Baca juga:  Hadiri Gebyar Ekspor Tutup Tahun, Kapolri Tegaskan Kawal Seluruh Strategi Wujudkan Ketahanan Pangan

Selain itu, kata Kasi Humas, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin. Tujuannya, untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity.

“Gerai vaksin di beberapa titik selalu terbuka, bahkan tetap memberi pelayanan pada malam hari. Ayo kita vaksin, dengan vaksin kita telah melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain,” pintanya.

(Rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com