Berita  

Pengurus DPW Partai Ummat Aceh Resmidilantik dan Siap betarung di 2024

img 20220124 wa0040

Dirgantara7.Com/SIMEULUE-Banda Aceh Sedikitnya 83 pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh untuk ptiode 2021 – 2025, Minggu (23/01/22) dikukuhkan di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh.

Pengurus yang dilantik itu terdiri dari pengurus DPW sebanyak 53 orang, sementata 30 lainnya dari sayap partai yakni Permata Ummat dan Garda Ummat.

Para pengurus itu dilantik langsung oleh Ketua DPP partai Ummat Bpk DR.Ing . H. Ridho Rahmadi dihadapan Ketua Majlis Syuro Bpk Prof. HM. Amien Rais yang juga turut berhadir.

Kita berharap teman teman pengurus DPW dan sayap partai yang telah dilantik ini dapat bekerja maksimal, tentu dengan tugas besar untuk suksesi Pemilu di 2024 mendatang, Ucap Ridho.

Ridho (ketua umum) partai Ummat meyakini, dengan struktur yang ada saat ini, Partai yang di ketuai, H. Jamai Suni SE.MM dan Sekretaris Hijriah Triana mampu mencuri hati masyarakat Aceh yang di kenal religi.

Kultur dan budaya masyarakat Aceh sangat kental dengan agama maka kehadiran partai Ummat hendaknya dapat menjebatani aspirasi rakyat Aceh nantinya “, Tutup Ketua Partai berlogo Bintang Emas

Rilis/De

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com